Kabar Hamil, Angelina Sondakh Anggap Pembunuhan Karakter

By nova.id, Jumat, 26 Oktober 2012 | 00:40 WIB
Kabar Hamil Angelina Sondakh Anggap Pembunuhan Karakter (nova.id)

Kabar Hamil Angelina Sondakh Anggap Pembunuhan Karakter (nova.id)

"Foto: Okki "

Kabar kehamilan Angelina Sondakh sudah didengar oleh putri tirinya, Zahwa Massaid. Melihat ibundanya menjadi bulan-bulanan lantaran diisukan hamil, Zahwa pun ikut berkomentar.

"Inalilahiwainailaihirojiun. Saya hanya sedih saja ketika Zahwa mengatakan yang suka membuat fitnah itu kok tidak takut akhirat ya. Kebayang tidak, anak seumur Zahwa, dia bisa mengingatkan saya dan menguatkan saya dengan cara demikian," ujar Angie saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarya Selatan, Kamis (25/10).

Angie mengakui emosi campur aduk mendengar kabar itu. Namun, Angie mendapatkan kekuatan dari anak-anaknya yang masih kecil. "Saat pertama kali mendengarnya, saya mungkin sedikit emosi. Fitnah itu kok tidak semestinya, pembunuhan karakter itu. Saya hanya pasrahkan saja pada Allah. Orang yang membuat fitnah itu tidak takut. Itu rahmat dari Allah dan menjadi kekuatan bagi saya. Anak-anak sangat bijaksana," tandas Puteri Indonesia 2001 itu.

Menurut Angie, satu hal yang ditakutkannya adalah kondisi anak-anaknya. "Anak-anak yang membaut saya khawatir. Zahwa dan Aaliyah pasti tahu berita ini. Keanu kan masih kecil. Saya hanya terkejut dengan ucapan Zahwa yang bilang yang bikin berita tidak takut akhirat. Anak-anak juga perlu dilindungi dari berita-berita yang simpang siur. Saya serahkan semuanya pada Allah," kata Angie.Okki