KD Minta Disentuh Raul Lemos Dua Minggu Sekali

By nova.id, Kamis, 25 Oktober 2012 | 11:05 WIB
KD Minta Disentuh Raul Lemos Dua Minggu Sekali (nova.id)

KD Minta Disentuh Raul Lemos Dua Minggu Sekali (nova.id)

"Foto: Okki "

Sebagai pasangan suami istri, KD dan Raul sering tinggal terpisah. KD masih sering dipanggil bernyanyi di Jakarta dan Raul harus mengurusi bisnisnya di Timor Leste.

"Kalau saya mencintai suami saya, berarti saya juga mencintai pekerjaannya. Dia dibutuhkan di Timor Leste untuk mengontrol pekerjaannya, anak buahnya juga," tutur KD saat dijumpai tabloidnova.com di acara Insert 9th Anniversary, gedung Trans TV, Jalan Kapt. P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/10) dini hari.

Menurut KD, Raul bisa meninggalkan KD untuk sementara waktu tinggal di Timor Leste lantaran mengetahui kalau istrinya bukan tipikal ibu hamil yang rewel dan lemah. KD hanya minta Raul pulang setiap dua minggu sekali untuk bermanja-manja.

"Dia tahu istrinya bukan tipikal  yang suka mengeluh. Paling kalau misalnya lebih dari dua minggu enggak ke Jakarta baru saya batuk-batuk kecil gitu, bilang kok enggak pulang-pulang, kayak kasih kode," ujar KD malu-malu.

Permintaan KD untuk Raul agar pulang setiap dua minggu sekali memang khusus untuk bermanja-manja. "Bohong kalau wanita enggak menikmati sentuhan lelaki, begitulah yang namanya rumah tangga," ucap KD malu-malu.

"Tapi saya mengerti, saya bilang  mungkin yang namannya suami pasti lebih keras kerjanya kalau istrinya lagi hamil. Jiwanya Raul memang pekerja. Bagus suami suka kerja, daripada enggak kerja. Dia tahu saya enggak manja," ujarnya.Okki