Yulia Rachman dan Demian Aditya Mulai Beberkan Kehadiran Orang Ketiga

By nova.id, Kamis, 25 Oktober 2012 | 07:54 WIB
Yulia Rachman dan Demian Aditya Mulai Beberkan Kehadiran Orang Ketiga (nova.id)

Yulia Rachman dan Demian Aditya Mulai Beberkan Kehadiran Orang Ketiga (nova.id)

"Yulia Rachman dan Demian (Foto: Isna) "

Hadirnya orang ketiga dalam pernikahan Yulia Rachman dan Demian Aditya akan dibuktikan di depan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Sidang sebelumnya, Yulia membawa ibu, adik, dan kakak sepupus yang mengetahui tentang perselingkuhan Demian dengan perempuan yang diduga model seksi, Sara Wijayanto.

Namun menurut kuasa hukum Demian, kesaksian ketiga orang tersebut bisa dipatahkan dengan keterangan saksi dari pihak Demian.  "Kita sudah menyiapkan dengan baik tiga orang saksi. Saksi kita valid akan didengarkan pada sidang selanjutnya, Kamis (8/11)," kata Sofia Bettrys Mandagi kepada tabloidnova.com, Kamis (25/10).

Sofia yakin saksi dari pihak Demian akan memberikan keterangan yang paling jelas soal adanya perselingkuhan itu. Berbeda dengan saksi dari Yulia yang tidak bisa memberikan bukti akurat soal adanya WIL.

 "Kemarin pihak adiknya (Yulia) hanya lihat rekaman mobil Demian dipalang oleh mobil Yulia. Apakah itu perselingkuhan. Adiknya hanya dengar dari Yulia bahwa Demian selingkuh tapi tidak ada bukti," jelas Sofia.Isna