Dapat Kejutan Dari Krisdayanti, Syahrini Berulangkali Sebut Nama Anang

By nova.id, Kamis, 25 Oktober 2012 | 00:36 WIB
Dapat Kejutan Dari Krisdayanti Syahrini Berulangkali Sebut Nama Anang (nova.id)

Dapat Kejutan Dari Krisdayanti Syahrini Berulangkali Sebut Nama Anang (nova.id)

"Syahrini dan Krisdayanti (Foto: Okki) "

Pemandangan langka terjadi di panggung Insert. Dua penyanyi yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah, Syahrini dan Krisdayanti berada dalam satu panggung. Sebenarnya, kehadiran Krisdayanti di panggung merupakan sebuah kejutan untuk pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Syahrini mengaku terkejut bukan main. "Aku sampai speechless di panggung.  Pantesan aku curiga kenapa lagunya selalu dipotong setengah ya. Padahal tadi GR (gladi resik). Ternyata memang buat surprise," kata Syahrini ketika ditemui  tablooidnova.com di acara Insert 9th Anniversary, Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/10) dini hari.  Awalnya, Syahrini menyanyikan lagu  'Sesuatu' yang di bagian reffnya akhirnya disambung oleh KD. Dari pengamatan tabloidnova.com, pada lagu kedua mereka kompak menyanyikan lagu milik KD berjudul 'Pilihlah Aku'. Bernyanyi bersama KD dalam satu panggung, diakui Syahrini merupakan impian lama  yang baru sekarang bisa ia wujudkan.

"Bisa duet sepanggung dengan Krisdayanti itu impian sejak kecil. Dia seorang diva, sudah legend di tanah air, siapa yang enggak tahu Krisdayanti dan Anang ya. Dari zaman aku sekolah lagunya  Krisdayanti dan Anang. Apalagi yang zaman Krisdayanti duet sama Anang itu pasti melekat ya album-albumnya," tutur Syahrini.  Menurut KD, tak cuma Syahrini yang dibuat antusias. KD pun merasakan hal yang sama. "Tadi dia bilang speechless, itu memang terjadi. Saya sebenarnya sudah lama dibilangin untuk duet. Cuma enggak tahu juga dari Viki Sianipar  bikin medley yang memang bikin cetar membahana," canda KD meniru Syahrini.

"Aku belum pernah bawakan lagu 'Sesuatu', jadi tadi bagian reff-nya saja. Untuk lagu 'Pilihlah Aku', aku berharap Syahrini  hapal, karena lagunya gampang," jelas KD.Okki