Udjo Sedih Saksikan Augie Fantinus Kena Serangan Jantung di Lapangan Basket

By nova.id, Rabu, 24 Oktober 2012 | 08:18 WIB
Udjo Sedih Saksikan Augie Fantinus Kena Serangan Jantung di Lapangan Basket (nova.id)

Udjo Sedih Saksikan Augie Fantinus Kena Serangan Jantung di Lapangan Basket (nova.id)

"Foto: Okki "

Satu hari sebelum mengalami serangan jantung, Augie Fantinus menghubungi Djoni Permato alias Udjo Project Pop. Anehnya, Augi menghubungi Udjo tengah malam hanya untuk menanyakan sepatu basket yang keesokan harinya akan mereka pakai.

"Jam satu dini hari gue telepon Udjo dan dia sudah tidur. Gue cuma nanyain dia pakai sepatu apaan karena gue enggak mau samaan," canda Augi. "Bayangin, hari Rabu, dia itu tidur jam 4.30 pagi. Terus paginya syuting, siang main basket. Makan agak sembarangan," jelas Udjo saat dijumpai tabloidnova.com di ruang 481, Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

Hari Kamis pekan lalu, Udjo dan Augi yang mengisi acara yang sama, bermain basket di SMAK 1 Penabur.  Udjo lah orang pertama yang mengetahui Augi tumbang saat permainan basket baru berjalan sekitar dua menit.

"Kalau lihat kejadian kemarin sedih banget. Aku dan Augie kalau di lapangan harus happy-happy, kenapa namanya Happy Ballers, ya karena kita maunya main basket happy-happy, bukan yang serius. Kita ingatin jangan sakit, jangan cidera, hanya niatnya senang-senang dan menghibur orang," terang Udjo.

Sebagai teman, Udjo hanya bisa mengingatkan Augi untuk lebih bisa menjaga pola hidup dan makan. Menurut Udjo,  Augi mau melakukan general check up untuk mengetahui penyakit yang sebenarnya bersarang di tubuhnya. "Aku ingatin dia agar berani untuk check up, kalau yang sudden (tiba-tiba) itu lebih mengerikan," tukas Udjo.Okki