Widi 'Vierra': Adegannya Berat Banget

By nova.id, Selasa, 23 Oktober 2012 | 04:18 WIB
Widi Vierra Adegannya Berat Banget (nova.id)

Widi Vierra Adegannya Berat Banget (nova.id)

"Foto: Okki "

Personel grup band Vierra, Widi mencoba peruntungan di dunia akting. Dara berusia 22 tahun itu bermain dalam sebuah film berjudul Sang Martir dan berperan sebagai Lili.

Widi mengaku peran yang didapatkannya amat berat. "Luar biasa, ini pertama kali main film, berat karena aku main sama yang sudah biasa main film. Ini gokil banget. Disini juga adegannya berat banget, diperkosa. Karena pingin coba main film, ya sudah," jelas Widi saat dijumpai tabloidnova.com di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (22/10) malam.

Pertama kali bermain film, Widi mengaku merinding saat harus berperan sebagai gadis yang diperkosa.  Widi sempat berguru kepada seniornya, Henidar Amroe, yang berperan sebagai ibu panti.

"Aku sebagai Lili, anak panti yang diperkosa, aku stres dan bikin merinding. Aku belajar pas reading.  Sama Ibu Henidar Amroe aku disuruh tahan nafas untuk adegan nangis, aku harus lakukan aku di posisi Lili. Untungnya cepat," tuturnya.

Berperan sebagai Lili, Widi mendapatkan beragam tanggapan dari personel Vierra lainnya dan penggemar-penggemarnya. Diakui Widi, komentar konyol datang dari rekannya di Vierra.

"Mereka komentar di Twitter dan  mengharapkan adegan pemerkosaannya. Penggemarku juga komentar di Twitter, ingin lihat aktingku," ujarnya

Okki