Annisa Bahar Tutup Pintu Damai

By nova.id, Kamis, 18 Oktober 2012 | 03:45 WIB
Annisa Bahar Tutup Pintu Damai (nova.id)

Annisa Bahar Tutup Pintu Damai (nova.id)

"Foto: Icha "

Kasus penipuan yang dialami Annisa Bahar hingga saat ini masih bergulir di Polda Metro Jaya. Annisa pun bersikeras untuk meneruskan kasus ini ke meja hijau.

"Di dalam aku pikir sudah yang terakhir ternyata masih ada panggilan dan BAP susulan yang meminta saya untuk memberikan bukti kuat lagi," keluh Annisa saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/10).

Annisa mengaku sudah letih dengan proses yang dialaminya. "Sekarang tidak ada lagi kata-kata damai. Karena kemarin baik-baik minta damai enggak ditanggapi. Sekarang kita sudah capek-capek berbulan-bulan," ujarnya.

Nahsnya, salah satu yang membuat Annisa enggan berdamai adalah, banyak korban yang berjatuhan, bahkan ada yang meninggal dunia lantaran memikirkan kasus ini. "Saat ini sudah ada korban jiwa, meninggal, sedangkan uang mereka belum juga kembali," katanya.

Annisa  memutuskan untuk tetap menuntut lawannya agar bertanggung jawab. "Saya tetap menuntut pertanggungjawaban perbuatan mereka. Proses pidana akan dilanjutkan tapi proses pengembalian uangnya harus tetap dijalankan, meski  pidana jalan, perdatanya juga harus di proses," tegasnya.Icha