Eddies Adelia: Saya Berusaha Hindari Fitnah

By nova.id, Rabu, 17 Oktober 2012 | 12:54 WIB
Eddies Adelia Saya Berusaha Hindari Fitnah (nova.id)

Eddies Adelia Saya Berusaha Hindari Fitnah (nova.id)

"Foto: Okki "

Eddies Adelia akan melangsungkan pernikahan dengan seorang duda bernama Ferry Setiawan. Jauh sebelum mengumumkan rencana pernikahannya, Eddies memang jarang tampil berdua. Hal itu dilakukan untuk menghindari fitnah.

"Aku jarang pergi bersama untuk menghindari fitnah. Paling dinner, itu juga ketemu di titik point. Saya selalu sama teman, kerabat, atau asisten. Dibilang jangan sering berduaan sama orangtua," jelas Eddies saat dijumpai tabloidnova.com di Jalan Raya Pejaten Barat No.38, Jakarta Selatan, Rabu (17/10) siang.

Sebelum menikah nanti, Eddies dan Ferry juga akan menjalani pingitan. "Beberapa minggu kedepan memang dipingit, karena itu positif, biar kita istirahat, menghindari fitnah, bagus sih petuah orangtua kalau diikuti," ujar pemain film 'Kejar Jakarta' itu.

Eddies ingin hubungan dan pernikahannya dengan Ferry menjadi sangat spesial. Sebab, pernikahan  ini adalah penantian panjangnya setelah bertahun-tahun.

"Ini penantian saya bertahun-tahun, dipertemukan dengan cara taaruf yang Islami. Saya dan dia Istiqarah, Alhamdulillah dimudahkan. Tanpa mau menutup-nutupi, kalau memang ada yang tidak saya bagi,  itu privasi saya, mohon dihormati," tukas Eddies.Okki