Pengalaman Rio Dewanto Syuting di Paris

By nova.id, Rabu, 17 Oktober 2012 | 10:36 WIB
Pengalaman Rio Dewanto Syuting di Paris (nova.id)

Pengalaman Rio Dewanto Syuting di Paris (nova.id)

"Rio Dewanto (Foto: Icha) "

Rio Dewanto tampil lewat sinetron terbarunya yang berjudul Love In Paris. Rio sempat merasakan syuting di Paris selama dua minggu. Kekasih Atiqa Hasiholan ini mengaku memiliki pengalaman luar biasa dalam hidupnya.

"Pengalamannya seru. Karena pertama kalinya syuting di Eropa, dapat beberapa teman dari sana. Belajar bahasa Perancis juga. Main bareng Michelle, Dimas, di sana lagi summer, dan saya banyak break, jadi banyak jalan-jalannya," ungkap Rio saat ditemui dalam peluncuran sinetron terbarunya 'Love In Paris', Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/10) malam.

Syuting di Paris membuat Rio dituntut untuk belajar bahasa Perancis. "Kesulitan memang ada, tapi saya belajar dari kamus. Belajar bahasa Perancis seminggu lebih," ucapnya.

Dua minggu berada di Paris membuat Rio memiliki segudang pengalaman yang menarik."Yang menarik  waktu satu scene saya lagi naik mobil. Saya sama Michelle (Yasmine) di dalam mobil, terus kameranya di stop polisi, kita e nggak sadar, malah jalan terus. Untungnya ada yang memanggil, terus akhirnya ketemu lagi timnya. Untung enggak nyasar jalan-jalan di Paris," ujarnya seraya tertawa.Icha