Alasan Wiwid Gunawan Beradegan Telanjang

By nova.id, Selasa, 16 Oktober 2012 | 10:27 WIB
Alasan Wiwid Gunawan Beradegan Telanjang (nova.id)

Alasan Wiwid Gunawan Beradegan Telanjang (nova.id)

"Foto: Icha "

Bermain dalam film terbarunya yang berjudul Tali Pocong Perawan 2, Wiwid Gunawan terlihat telanjang saat memerankan adegan mandi. Wiwid sendiri mengaku adegan itu dilakoninya tanpa pemain penganti.

"Itu totalitas berperan. Saya total memerankan salah satu tokoh yang saya mainkan,  adegan mandi ada alasannya. Masa mandi pakai baju, saya pilih telanjang, kan sesuai," ujarnya saat ditemui dalam peluncuran film terbarunya 'Tali Pocong Perawan 2', FX Plaza, Jakarta, Senin (15/10).

Wiwid mengaku tak ada yang aneh saat pengambilan gambar tersebut. "Sutradara dan kameramennya perempuan. Jadi di dalam ruangan itu saya hanya berdua dengan kameramen," katanya.

Lantas bagaimana tanggapan keluarga Wiwid perihal adegan mandi yang dilakukannya itu? "Kalau adegan mandi kayak begitu memang baru pertama kali  aku lakukan. Buat aku wajar aja dan masih bisa ditolerir sesuai dengan gambar yang dibutuhkan. Pada awalnya memang ada banyak omongan, yang syok keluarga juga, tapi ini adalah adegan di film," paparnya.Icha