Soal Vasektomi, Limbad Benarkan Pengakuan Istri Tuanya

By nova.id, Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:18 WIB
Soal Vasektomi Limbad Benarkan Pengakuan Istri Tuanya (nova.id)

Soal Vasektomi Limbad Benarkan Pengakuan Istri Tuanya (nova.id)

"Limbad (Foto: Icha) "

Istri mentalist Limbad, Susi Indrawati, melalui kuasa hukumnya, Eddy Ribut Harwanto SH, meminta pihak Polda Metro Jaya agar melakukan tes DNA terhadap buah cinta Limbad dan Benazir Endang. Susi mengaku meragukan anak yang dilahirkan Benazir itu memang buah cintanya bersama Limbad.

Susi tahu Limbad sudah melakukan vasektomi (pemotongan saluran sperma) agar tak bisa lagi memiliki anak. Menurut Susi, suaminya sudah melalui proses pemotongan saluran sperma sejak 27 Januari 2012 lalu.  Menanggapi ucapan Susi yang mengaku juga sudah melakukan tubektomi (pemotongan saluran indung telur), Limbad tak sepenuhnya menampik. Pria asal Tegal itu membenarkan  sudah melakukan operasi vasektomi seperti dikatakan Susi. Namun, Limbad mengaku baru melakukan vasektomi setelah Susi hamil.

"Benar (sudah vasektomi), setelah istriku (Benazir Endang) hamil tiga minggu," ujar Limbad ketika dihubungi tabloidnova.com, Selasa (16/10) siang. Susi sempat mengatakan, Limbad sudah di vasektomi sebelum pernikahan sirinya dengan Benazir Endang. Limbad tak ingin lagi menanggapi celotehan istri pertamanya itu.

"Insya Allah salah besar kalau itu (vasektomi) sebelum nikah siri, yang benar aku di vasektomi setelah (Benazir Endang) hamil tiga minggu. Susi Indrawati punya hak jawab dengan versinya, aku juga sama punya hak pembenaran," tukas Limbad.Okki