Melaney Ricardo, Antara Dua Pria

By nova.id, Selasa, 16 Oktober 2012 | 08:06 WIB
Melaney Ricardo Antara Dua Pria (nova.id)

Melaney Ricardo Antara Dua Pria (nova.id)

"Melaney Ricardo, Tyson Linch, Roy Linch (Foto: Okki) "

Melaney Ricardo kini mulai merambah dunia tarik suara. Tak seperti biasanya, Melaney menggandeng dua pria yang dicintainya sekaligus yakni sang suami, Tyson Linch dan adik kandungnya, Roy Ricardo dan membawakan sebuah lagu ciptaan Paul 'T-Five'.

"Hari ini aku nyanyi. Judul lagunya Player," kata Melaney, Selasa (16/10) pagi.  Melaney memang lebih dikenal sebagai seorang penyiar dan presenter, Melaney  tak memiliki latar belakang sebagai seorang penyanyi. Meski begitu, ia mengaku  percaya diri.

"Harus percaya diri dong, karena saya ingin punya karya lain. Jadi komedian kan sudah, sama Tyson dan adik ingin ada sesuatu yang menambah hiburan buat masyarakat. Untungnya Paul kasih range vokal yang pas, enggak terlalu tinggi dan rendah, sesuai sama karakter vokal saya. Adik saya, Roy juga biasa nge-rap tapi biasa pakai Bahasa Inggris. Sekarang pakai Bahasa Indonesia. Tyson juga pakai Bahasa Indonesia," jelas Melaney.  Sebenarnya, kata Melanie, keinginan untuk menjadi penyanyi sudah ada sejak dulu. Namun, lantaran kesibukan, keinginan untuk bernyanyi akhirnya terbengkalai.

"Ini dadakan banget. Harusnya masih minggu depan. Kita masuk dapur rekaman Sabtu kemarin. Dari dulu ingin nyanyi, tapi karena kesibukan job lumayan padat jadi keteteran," beber Melaney.Okki