Ashanty dan Anang Ganti Lokasi Bulan Madu

By nova.id, Selasa, 16 Oktober 2012 | 05:20 WIB
Ashanty dan Anang Ganti Lokasi Bulan Madu (nova.id)

Ashanty dan Anang Ganti Lokasi Bulan Madu (nova.id)

"Ashanty (Foto: Okki) "

Rencana pasangan Ashanty Siddik dan Anang Hermansyah untuk mengecap liburan mewah ke kepulauan Maladewa akhirnya kandas. Keduanya memilih membatalkan bulan madu ke negara tersebut.

"Tadinya kan hari Jumat ini mau ke Maldives, tapi akhirnya enggak jadi," ujar Ashanty saat dijumpai tabloidnova.com di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/10) pagi.

Ashanty mengakui kalau keberangkatan ke Maladewa batal lantaran tak mendapatkan tiket yang diinginkan. Alhasil, perjalanan ke Maladewa pun harus diganti dengan berbulan madu ke Phuket, Thailand.

"Kita enggak jadi kesana (Maladewa), karena  dapat tiketnya malam, jadinya enggak bisa kalau berangkat hari Jumat. Akhirnya dapatnya ke Phuket, Thailand," jelas pelantun lagu 'Kesakitanku' itu.

Meski tak jadi pergi ke Maladewa, Ashanty berharap ia dan Anang bisa merasakan bulan madu yang istimewa di Phuket, Thailand. "Ini honeymoon pertama kali pergi berdua. Baru pertama kalinya pergi berdua sama mas Anang, mudah-mudahan sih honeymoon-nya berjalan lancar," harap Ashanty.Okki