Yuki Kato Bicara Pernikahan

By nova.id, Senin, 15 Oktober 2012 | 07:45 WIB
Yuki Kato Bicara Pernikahan (nova.id)

Yuki Kato Bicara Pernikahan (nova.id)

"Foto: Okki "

Menikah di usia muda tak selamanya memiliki anggapan negatif. Setidaknya hal itu diakui oleh Yuki Kato. Dara berusia 17 tahun berdarah Jepang dan Jawa itu punya anggapan lain.

"Nikah muda pasti ada negatif dan positifnya . Positifnya, kayaknya nikah dulu baru konsentrasi kerja atau kuliah. Tapi ada juga pemikiran negatifnya, kalau nikah muda mikirnya pasti pasti kenapa-kenapa," kata Yuki.

Yuki sendiri mengaku sempat miris dengan anak-anak seusianya yang terpaksa menikah muda. Menurut putri sulung pasangan Takeshi Kato dan Twinawati itu, mereka akan kehilangan masa remaja. "Miris ya, masih seumuran aku punya anak, bagaimana masa remaja, masih kecil harus urus anak. Menyayangkan saja, momen remaja kan sekali doang dalam hidup," kata Yuki yang hanya didatangi sang ayah tiga bulan sekali dari Jepang itu.

Sebagai artis remaja, Yuki sebenarnya tak terlalu mempermasalahkan pernikahan muda. Yuki mengaku siap jika nantinya  ditakdirkan untuk menikah muda. "Aku sendiri enggak matokin nikah muda, tua, atau sedang  juga bisa," ujarnya.Okki