Saipul Jamil Siapkan Lagu Kisah Hidupnya dengan Dewi Perssik

By nova.id, Senin, 15 Oktober 2012 | 04:40 WIB
Saipul Jamil Siapkan Lagu Kisah Hidupnya dengan Dewi Perssik (nova.id)

Saipul Jamil Siapkan Lagu Kisah Hidupnya dengan Dewi Perssik (nova.id)

"Saipul Jamil (Foto: Okki) "

Saipul Jamil sepertinya masih menaruh harapan besar untuk bisa kembali bersama dengan mantan istrinya, Dewi Perssik. Berbagai cara dilakukan Saipul, termasuk menyediakan lagu berjudul 'Masih Berjodoh' yang ia harapkan bisa dinyanyikan bersama Dewi.

"Sebenarnya aku order khusus lagu ini ke temanku. Aku bilang tolong bikin lagu yang menceritakan aku dan Dewi. Akhirnya dikasih lagu judulnya masih berjodoh," kata Saipul.

Saipul mengaku senang bisa mendapatkan lagu itu untuk nantinya dinyanyikan bersama Dewi Perssik. Sayangnya, ajakan Saipul bertepuk sebelah tangan, Dewi tak terlalu merespons baik ajakan mantan suaminya itu.

"Aku lihat dari Dewi belum ada keinginan bahas lagu itu. Mungkin suatu saat nanti aku akan bahas. Dia cuma bilang, bagus doang, selanjutnya enggak ada respon," kata Saipul miris.

Melihat tanggapan dingin dari mantan istrinya, Saipul mengaku enggan memaksa. Padahal, Saipul berharap ia bisa berdendang bersama mantan istrinya dari satu stasiun televisi ke televisi lain.

"Aku enggak bisa memaksa, tapi kalau aku dipaksa pasti  mau. Aku mau diduetin ke tivi. Tapi aku enggak akan ajak lagi, biar waktu yang menjawab, sampai akhirnya lagu itu dinyanyikan dia nantinya," tutup Saipul.

Okki