Richard Kevin Aniaya Perempuan

By nova.id, Jumat, 12 Oktober 2012 | 12:43 WIB
Richard Kevin Aniaya Perempuan (nova.id)

Richard Kevin Aniaya Perempuan (nova.id)

"Richard Kevin (Foto: Adrianus Adrianto) "

Richard Kevin dilaporkan ke polisi lantaran dituding melakukan penganiayaan terhadap teman wanitanya. Keponakan Ari Wibowo dan Ira Wibowo ini dilaporkan oleh seorang perempuan bernama Astia ke Polres Jakarta Selatan.

Pemain film Get Married itu dipolisikan dituduh melakukan penganiayaan terhadap pelapor, Astia. Berdasarkan pengaduan Astia, penganiayaan itu dilakukan lantaran ia belum bisa membayar uang pinjaman kantor.

Alhasil, Astia pun habis dianiaya oleh Richard dan temannya. "Dia melaporkan JC yang telah melakukan penganiayaan di TKP. Terjadi pemukulan juga oleh RK, RK jambak dan mukul. Kekerasan yang dilakukan dengan tangan," kata humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin. 

Atas pelaporan itu, pria kelahiran 29 Desember 1980 itu sudah dipanggil oleh pihak kepolisian. Richard Kevin sudah dua kali dipanggil untuk pemeriksaan. Sayangnya, dalam dua kali pemeriksaan itu, pemain film Lost In Love itu tak bisa hadir.

"Sudah dua kali dipanggil, tanggal 2 Mei dan tanggal 4 Mei. Tapi dia tidak bisa hadir karena alasan pekerjaan. Dua kali dipanggil lagi terakhir tanggal 9 Oktober kata pengacarannya masih ada pekerjaan di Kalimantan," ujarnya..

Sampai saat ini kasusnya masih diproses  pihak kepolisian. Menurut Aswin, pelapor pun sudah divisum. "Masih dalam tahap penyidikan dan penyelidikan, visum sudah dilakukan, yang jelas dia lapor penganiayaan," tuntas Aswin.Okki