Zaskia Itik: Tubuh Saya Semuanya Seksi

By nova.id, Jumat, 12 Oktober 2012 | 11:20 WIB
Zaskia Itik Tubuh Saya Semuanya Seksi (nova.id)

Zaskia Itik Tubuh Saya Semuanya Seksi (nova.id)

"Zaskia Itik (Foto: Okki) "

Mengasuransikan bagian tubuh tertentu sudah dilakukan oleh artis mancanegara seperti Jennifer Lopez atau Mariah Carey. Pedangdut lokal yang mendadak terkenal lantaran goyangan pinggulnya,  Zaskia Shinta alias Zaskia 'Goyang Itik', belum berniat mengasuransikan tubuhnya. 

"Kalau saat ini banyak yang disuruh asuransi, rencana memang mau asuransi diri (asuransi jiwa). Tapi aku mau asuransikan orangtua dulu," ujar Zaskia saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/10) malam. Menurut Zaskia, goyangan yang dilakukannya itu memang tak terlalu sulit dan tak juga menyebabkan cedera pada bagian tubuh belakangnya.

"Ngapain juga bokong diasuransikan. Gerakan aku santai kok, enggak mungkin keseleo. Bokong enggak usah diasuransikan deh, simple saja," ujar dara kelahiran 24 April 1990 itu kepada tabloidnova.com. Meski belum berniat secara khusus mengasuransikan bokongnya, putri pasangan Sosih dan Jumainah itu mengakui  bagian tubuh belakangnya itu sangat penting. "Bisa dibilang itu  bagian terpenting. Seluruh yang ada di tubuh saya semuanya sebenarnya seksi. Tapi aku lebih suka rahangku," tandas pemilik nama Syurkianih itu. Okki