Rossa: Kita Enggak Pernah Tahu Umur

By nova.id, Jumat, 12 Oktober 2012 | 10:45 WIB
Rossa Kita Enggak Pernah Tahu Umur (nova.id)

Rossa Kita Enggak Pernah Tahu Umur (nova.id)

"Foto: Okki "

Perasaan haru serta bahagia dirasakan Rossa karena untuk pertama kalinya menjalankan ibadah haji. Tak seperti saat pergi umrah, menurut Rossa, perasaannya lebih deg-degan saat berangkat haji.

"Rasanya lain, enggak seperti mengerjakan ibadah sehari-hari. Ini lebih deg-degan. Haji sama umrah kan beda, lebih santai umrah, karena sudah beberapa kali juga. Ini (haji) pertama kali," jelas Rossa  di Saphire D'condulate Lounge, Cordova, Terminal 2D bandara internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (12/10). 

Niat untuk beribadah haji ini diakui Rossa sudah ada sejak satu tahun yang lalu usai beribadah umrah. Beruntung, Rossa diberikan kelancaran mulai dari pemesanan hingga keberangkatan ke tanah suci.

"Kita enggak pernah tahu umur. Pas pulang umrah, langsung kepikiran haji. Daftar tahun lalu, langsung lancar, kuota tahun ini langsung dapat. Saya banyak dibantu," ujar pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta itu. Keberangkatan Rossa kali ini adalah yang pertama.

Sambil tertawa, ia mengaku sempat bingung harus berbuat apa. Beruntung segala macam bantuan dengan mudahnya mengalir untuk ibu satu anak itu.

"Saya enggak tahu harus ngapain. Untungnya sama Cordova dipersiapkan dengan baik, ada penjelasan teknisnya. Kemarin syukuran, keluarga dekat datang, ada yang kasih makanan, mukena, yang paling penting permohonan doa mereka," ucapnya.Okki