Angelina Sondakh Berharap Permohonan Tahanan Rumah Segera Dikabulkan

By nova.id, Kamis, 11 Oktober 2012 | 11:45 WIB
Angelina Sondakh Berharap Permohonan Tahanan Rumah Segera Dikabulkan (nova.id)

Angelina Sondakh Berharap Permohonan Tahanan Rumah Segera Dikabulkan (nova.id)

"Foto: Icha "

Angelina Sondakh berharap permohonannya menjadi tahanan rumah dikabulkan. Minggu lalu, Angie sempat mengajukan surat dari KPAI kepada hakim agar bisa mengurus sang anak, Keanu di rumahnya. Namun, hingga minggu ini belum ada tanggapan terkait permohonan tersebut.

"KPAI sudah menyurati hakim, tapi hari ini belum ada tanggapan, saya juga lupa tadi bertanya. Saya sudah enggak tega lagi ngomongin masalah anak karena Angie drop banget tadi," ujar kuasa hukum Angie, Teuku Nasrullah saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10).

Diungkapkan Nasrullah, Angie mengaku sedih dan tak tahu harus berbuat apa. Namun, secara pribadi, Angie berharap hakim ketua terketuk hati nuraninya terkait anak sematawayangnya bersama Adjie Massaid, Keanu.

"Tapi saya enggak yakin, dalam kasus-kasus seperti ini, jarang ada yang terenyuh. Tapi Angie sangat berharap, majelis hakim menggunakan hati nurani dibanding opini publik," paparnya.

Meski majelis hakim belum memberikan keputusan perihal tahanan rumah tersebut, Nasrullah tetap berusaha memperjuangkan nasib Angie dan buah hatinya. "Saya akan bertanya kepada majelis hakim, tapi kalau majelis hakim bilang tidak, saya juga tidak punya wewenang untuk memaksa. Tapi saya akan berusaha demi klien dan Keanu," ungkapnya.Icha