Five Vi: Saya Berharap KPK Kokoh

By nova.id, Kamis, 11 Oktober 2012 | 07:31 WIB
Five Vi Saya Berharap KPK Kokoh (nova.id)

Five Vi Saya Berharap KPK Kokoh (nova.id)

"Foto: Okki "

Five Vi menanggalkan busana seksinya saat datang ke gedung KPK untuk memberi dukungan. Five Vi yang biasanya tampil sensual, berteriak-teriak menyuarakan aspirasinya. Mengenakan atribut duri-duri, Five Vi mengaku percaya diri hadir di gedung itu.

"Bukan biar kelihatan galak, tapi ini memang lagi tren dan memberikan rasa percaya diri saya," kata Five Vi saat dijumpai tabloidnova.com di gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) petang.

Menurut Five Vi, penampilannya yang mencolok dengan menggunakan atribut duri berbentuk bando di kepalanya untuk menggambarkan ketajaman keadilan yang harus ditegakkan KPK.

"Karena ini berbicara soal keadilan, jadi duri-duri ini harus dikeluarkan semua," kata Five Vi. "Saya sih tidak meminta KPK muluk-muluk, tapi saya berharap mereka kokoh, jangan sampai terusik dengan masalah yang menggoyahkan kinerja mereka. Jadi tetap semangat," katanya.

Five Vi menyayangkan perburuan terhadap koruptor sempat tak terdengar gaungnya lantaran pemerintah sibuk turut serta mengurusi masalah artis, seperti saat kebebasan Ariel.

"Aku rasa ini bentuk pengalihan isu. Jadi kayak kasus  Ariel yang bersamaan kasus KPK lagi ngejar kasus, terus sengaja dialihkan supaya orang enggak lagi mengusik masalah korupsi. Hal-hal itu  enggak perlu diurusin pemerintah," sungutnya.

Okki