Shahnaz Haque: Saya Harus Pintar-pintar Cari Waktu

By nova.id, Kamis, 11 Oktober 2012 | 07:27 WIB
Shahnaz Haque Saya Harus Pintar pintar Cari Waktu (nova.id)

Shahnaz Haque Saya Harus Pintar pintar Cari Waktu (nova.id)

"Shahnaz Haque (Foto: Laili) "

Shahnaz Haque belakangan lebih dikenal sebagai master of ceremony juga host di beberapa acara talkshow. Shahnaz juga berbagi pengalaman dengan berbagai wanita tentang kegiatannya selama ini.

"Aku sekarang lagi sibuk roadshow ke 10 kota dalam 1,5 bulan. Bertemu ratusan wanita-wanita untuk membuat mereka percaya diri, membuka kesempatan, dan mendorong mereka berkarya dan mandiri,"  ujarnya penuh semangat.

Dalam sekali roadshow, ia harus bertatap muka langsung dengan sekitar 200 hingga 300 orang wanita untuk membagi kekuatan dirinya. Tak pelak kegiatan yang rutin dijalani tiap akhir tahun ini membuatnya tak punya banyak waktu layaknya ibu-ibu rumah tangga umumnya.

"Saking padatnya, aku harus pintar-pintar cari waktu untuk suami dan anak-anak. Misal, dari acara ini aku akan antar si sulung ke lapangan baseball. Jadi tidak menunggu  weekend untuk ajak mereka, karena aku malah ke luar kota bekerja kalau  weekend," jelas istri Gilang Ramadhan ini.

Shahnaz mengaku tidak bisa menemani si sulung bertanding baseball di Singapura beberapa waktu lalu karena pekerjaan keliling kota. Namun ia sebisa mungkin memberi waktu khusus buat keluarga. "Bukan memberikan waktu sisa, lho! Tapi memberi waktu khusus untuk suami dan anak-anak," ujarnya.Laili