Dewi Perssik Akui Sering Diundang Guruh Soekarno Putra

By nova.id, Rabu, 10 Oktober 2012 | 12:30 WIB
Dewi Perssik Akui Sering Diundang Guruh Soekarno Putra (nova.id)

Dewi Perssik Akui Sering Diundang Guruh Soekarno Putra (nova.id)

"Foto: Okki "

Dewi Perssik merasa beruntung bisa mengenal dekat sosok  Guruh Soekarno Putra. Keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan khusus. Beberapa kali Dewi mendapatkan undangan langsung dari Guruh untuk ikut serta dalam acara keluarganya.

"Keluarga saya memang banyak komunikasi sama mas Guruh. Saya pribadi  diundang ke pernikahan atau acara-acara keluarga beliau, itu merupakan suatu kehormatan  diberi perhatian oleh mas Guruh," tutur Dewi kepada tabloidnova.com di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) dini hari.

Tak cuma Dewi yang sudah punya hubungan dekat dengan Guruh. Putra tunggal Dewi, Felice Gabriel, juga sudah sangat dekat dengan adik mantan presiden Megawati itu.

"Beliau sayang dan perhatian sama anak saya. Kalau ada acara  keluarga mas Guruh, saya anak kampung dari Jember  selalu diundang sama anak saya," ujar Dewi.

Dewi mengaku sama sekali tak merasa terganggu dihubung-hubungkan dengan Guruh. "Enggak terganggu. Mas Guruh juga enggak pernah mengatakan cinta pada saya. Tapi memang banyak yang baik sama saya," tandas Dewi sembari tersenyum. Okki