Ozzy Syahputra: Saya Merasa Dihargai

By nova.id, Rabu, 10 Oktober 2012 | 09:45 WIB
Ozzy Syahputra Saya Merasa Dihargai (nova.id)

Ozzy Syahputra Saya Merasa Dihargai (nova.id)

"Foto: Icha "

Lama tak muncul, Ozzy Syahputra akhirnya kembali berakting. Seperti perannya yang sukses lewat 'Si Manis Jembatan Ancol', kali ini, Ozzy muncul dalam film horor lagi.

"Semua penggemarku sudah menanyakan kapan main film lagi. Kebetulan aku diajak di sini, terima kasih banget. Special return, itu kehormatan buat aku, kebanggaan tersendiri karena dipikir pemain lawas enggak laku lagi, dipandang sebelah mata, ternyata enggak. Masuk lokasi syuting aku dihargai, honor cukup memadai juga," paparnya saat ditemui dalam peluncuran  film terbarunya, 'Bangkitnya Suster Gepeng', Kota Casablanca, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Ozzy mengakui perannya tak jauh dari sosok horor. "Hanya menampilkan sosok yang sudah ada. Kupikir ini kesempatan untuk memeenuhi kerinduan penggemar. Memang itu kenyataannya. Mereka selalu tanya film horor aku," ucapnya.

Kembali ke jagad hiburan membuat Ozzy merasa kaku untuk berakting. Beruntung semuanya berjalan lancar. "Agak kagok, ketar-ketir. Tapi karena suasana mendukung, kru, pemainnya, sangat menghargai saya, jadi enggak kikuk. Cepat kayak biasa lagi. Syuting kan yang paling penting suasana. Mood timbul gara-gara situasi," ungkapnya.Icha