Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu: Kami Menghargai Orangtua

By nova.id, Selasa, 9 Oktober 2012 | 03:47 WIB
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Kami Menghargai Orangtua (nova.id)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Kami Menghargai Orangtua (nova.id)

"Foto: Okki "

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu belum juga membawa hubungan mereka ke pelaminan.  Padahal sudah tiga tahun lebih mereka berpacaran. Namun, menurut Wisnu, mereka sudah pernah membicarakan perihal pernikahan kepada kedua orangtua.

"Sempat ada omongan itu (pernikahan) ke orangtua. Tapi kita enggak pernah mau ngomong dulu, takut nanti salah atau enggak jadi. Nanti saja kalau sudah pasti baru diomongin," tutur Wisnu saat dijumpai tabloidnova.com di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (8/10) malam.

Shireen dan Wisnu selalu terbuka soal hubungan mereka kepada orangtua. "Aku sudah terbiasa pacaran ngomong ke orangtua, aku enggak pernah backstreet. Kita menghargai orangtua dan enggak pernah kurang ajar kok," ujar Shireen.

Shireen selalu mendapatkan lampu hijau dari orangtuanya untuk berhubungan dengan Wisnu. Keduanya juga mengaku bersyukur lantaran tak pernah ada pemaksaan untuk buru-buru menikah.

"Pernikahan kan kita yang jalani, bukan orang lain. Orangtua tinggal support dan merestui saja," tambah mantan kekasih pesinetron Adly Fairuz itu.Okki