Ustadz Solmed Jadikan Ustadz Jeffry Sebagai Guru

By nova.id, Sabtu, 6 Oktober 2012 | 11:15 WIB
Ustadz Solmed Jadikan Ustadz Jeffry Sebagai Guru (nova.id)

Ustadz Solmed Jadikan Ustadz Jeffry Sebagai Guru (nova.id)

"Ustadz Solmed dan Ustadz Jeffy bersama keluarga (Foto: Icha) "

Meski terpaut usia 10 tahun, namun Ustadz Solmed dan Ustadz Jeffry memiliki kedekatan yang lebih. Bahkan, saat memiliki beban hidup, Solmed pun lari ke Uje untuk meminta nasihat.

"Kedekatan saya dengan beliau, ya seperti ini. Bukan hanya guru, tapi sahabat juga, sehingga ketika ada sesuatu yang kiranya butuh beliau, saya tidak segan untuk nanya, cerita sama beliau," ujar Solmed saat ditemui tabloidnova.com di acara halal bihalal pengajian bulalan di kediamannya Jl. Musyawarah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (6/10).

Diungkapkan Solmed, Uje tak hanya dianggap sebagai sahabat, melainkan seperti saudara sendiri.  "Beliau juga enggak malu untuk memberi naiehat. Buat saya beliau juga seperti abang juga guru buat saya," ujarnya.

 Sementara itu, Uje sendiri enggan dipanggil guru. Baginya, Solmed lebih pantas dianggap sebagai saudara dan sahabat.

"Saya lebih berbahagia kalau dianggap sebagai seorang sahabat, kalau guru, kayaknya apa ya. Kayaknya kita lebih baik friend, berteman aja. Kita memang tidak pernah melihat batasan usia, yang penting nyambung, Solmed usianya 29 sementara saya 39 tahun, beda 10 tahun. Yang penting nyambung aja deh, belum pantas dipanggil guru," ujar Uje.Icha