Adegan Vulgar, Cinta Ratu Merasa Ditipu

By nova.id, Jumat, 5 Oktober 2012 | 05:30 WIB
Adegan Vulgar Cinta Ratu Merasa Ditipu (nova.id)

Adegan Vulgar Cinta Ratu Merasa Ditipu (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Artis pendatang baru, Cinta Ratu Nanysa merasa diperdaya produser Shanker RS. Dalam film bergenre horor dewasa yang dibintanginya, Cinta diharuskan beradegan ranjang dengan vulgar.

Padahal sebelumnya scene vulgar itu tidak ada dalam skenario. Namun karena merasa sebagai pendatang baru, Cinta harus menuruti apa yang diarahkan sutradara. Apalagi saat scene itu, Shanker menunggui di lokasi.

"Aku bingung saat sudah di-set. Sutradara, produser, kru udah siap. Aku sempat tanya 'ini adegan biasa aja kan, enggak yang terlalu vulgar'. Sutradara bilang iya, ini cuma agedan yang saat jadinya nanti seperti sekilas," jelas Cinta saat menggelar jumpa pers di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (4/10) malam.

Cinta kaget saat menyaksikan preview film tersebut. Adegan itu ternyata bukan hanya sekelebat seperti yang dijanjikan sutradara. Melainkan seperti film-film biru lainnya. Melihat hal itu, Cinta merasa ditipu. Perempuan yang baru dua kali bermain film ini menuntut agar film itu diedit ulang.

Ia meminta agar adegan itu dipotong. "Aku sudah coba komunikasi dengan produser tapi tak ditanggapi. Semoga melalui media, keinginanku ini bisa lebih diperhatikan," harap Cinta.Isna