Marcella Zalianty: Malaikat Juga Tahu

By nova.id, Kamis, 4 Oktober 2012 | 01:01 WIB
Marcella Zalianty Malaikat Juga Tahu (nova.id)

Marcella Zalianty Malaikat Juga Tahu (nova.id)

"Foto: Okki "

Marcella Zalianty kini bisa beristirahat setelah proses produksi film layar lebarnya selesai digarap. Marcella tak berakting di depan layar seperti biasa, namun bertindak sebagai seorang produser.

"Baru sekali bikin omnibus begini. Editingnya enggak mudah. Menyatukan lima director dan cerita. Aku produser dan director untuk Malaikat Juga Tahu," kata Marcella.

Menjadi seorang produser sekaligus sutradara dalam filmnya, diakui istripembalap Ananda Mikola itu menjadi tantangan tersendiri. "Ternyata gila, challenge-nya lebih gede. Karena mungkin punya ego sendiri untuk treatment. Yang menentukan ritme syuting cepat atau tidak kan sutradara dan dibantu astrada. Ketika men-direct, menjiwai seluruh karakter yang ada. Aku masih proses pembelajaran," ujar perempuan 32 tahun itu.

Semua kerepotan yang dialami Marcella di lokasi syuting tak pernah ia keluhkan. Sebaliknya, Marcella malah mengaku senang memiliki pengalaman baru.

"Malah senang, bisa menjiwai semua karakter yang ada," kata Marcella. Apalagi, di lokasi syuting, Marcella sering kedatangan buah hatinya, Kana Mahatma Soeprapto, yang selalu membuatnya semangat.

"Direct syuting beberapa hari, kadang siang anak ke lokasi. Dia baru satu tahun. Baru bisa jalan, bisa manggil ayah,  ngomong apa kabar," cerita Marcella sambil tertawa.

Okki