Bunga Citra Lestari Belum Siap Tambah Momongan

By nova.id, Rabu, 3 Oktober 2012 | 06:09 WIB
Bunga Citra Lestari Belum Siap Tambah Momongan (nova.id)

Bunga Citra Lestari Belum Siap Tambah Momongan (nova.id)

"Foto: Okki "

Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku ingin menambah momongan. Namun, Bunga dan suaminya, Ashraf, belum memiliki waktu yang tepat.

"Pasti ingin  tambah lagi. Cuma timing-nya dulu nyari yang tepat. Aku kan baru mulai kerja lagi. Mungkin tahun depan," kata Bunga , Rabu (3/10).

Bunga dan Ashraf sudah memiliki anak laki-laki, Noah. Untuk anak kedua, Bunga berharap bisa mendapatkan anak perempuan. Namun, Bunga dan Ashraf berkomitmen untuk menundanya hingga Noah beranjak besar. 

"Enggak sekarang  aku tambah anaknya. Aku baru start kerja lagi. Mungkin nanti kalau Noah sudah sedikit lebih gede. Aku sama Ashraf sih pengin yang kedua cewek," ujar wanita kelahiran 22 Maret 1983 itu. "Sekarang  belum dulu. Ngurusin badannya lama," imbuhnya.

Bunga punya alasan kenapa ia sengaja menunda anak keduanya."Ada sinetron yang sempat tertunda karena syuting film.Terus aku ada film dulu. Tumplek semua. Pas lagunya keluar aku siapin film. Aku yang nyanyi juga, baru kelar rekaman, dan syuting sinetron juga. Padat banget," tandasnya

Okki