Marissa Nasution: Ini Luar Biasa

By nova.id, Rabu, 3 Oktober 2012 | 01:27 WIB
Marissa Nasution Ini Luar Biasa (nova.id)

Marissa Nasution Ini Luar Biasa (nova.id)

"Marissa Nasution (Foto: Debbi) "

Marissa Nasution begitu gembira saat diundang kembali dalam acara Sumatera Bike Week (SBW) 2012 di Lapangan Benteng Medan, Minggu (30/9). Mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jeans, Marissa berjalan  mengitari motor-motor gede dan stand-stand yang disediakan.

"Saya memang paling hobi naik motor gede, tapi kalau tiba-tiba macet  saya suka was-was. Makanya, kalau mau menikmati motor gede cukup putar-putar keliling kompleks saja. Saya akui motor gede itu kesannya keren. Kalau sehari-hari kemana-mana saya lebih sering naik ojek," ujar Marissa.

Sayangnya acara SBW yang berlangsung beberapa hari itu tak bisa diikutinya sampai selesai. "Karena kegiatan syuting dan kerja tak bisa membuat saya berlama-lama di Medan. Saya senang  berada di Medan, selain orang-orangnya ramah, kuliner Medan sungguh menggoda. Kalau ke Medan saya paling doyan makan soto," ujar Marissa kepada tabloidnova.com sembari tersenyum lebar.

Saat ditanya tanggapannya tentang acara SBW, wanita dua puluh enam tahun ini sangat mendukung acara ini tetap diadakan. "Acara ini luar biasa sekali, bisa mengundang semua orang dari seluruh kota yang ada di Indonesia, bahkan mancanegara. Insya Allah tahun depan acara akan diadakan di Riau dan tentu saja kota-kota lainnya. Karena kita ingin lebih melestarikan budaya daerah masing-masing."Debbi