Nina Tamam: Ini Bentuk Kepedulian Saya

By nova.id, Selasa, 2 Oktober 2012 | 11:40 WIB
Nina Tamam Ini Bentuk Kepedulian Saya (nova.id)

Nina Tamam Ini Bentuk Kepedulian Saya (nova.id)

"Foto: Icha "

Demi kecintaannya terhadap anak-anak, Nina Tamam rela bekerja tanpa dibayar. Hal ini dibuktikan saat Nina berperan sebagai seorang ibu rumah tangga dalam film terbarunya yang berjudul Cita-citaku Setinggi Tanah.

Film yang diproduseri oleh Eugene Panji ini sengaja dibuat untuk memberikan sumbangsih kepada anak-anak penderita kanker. "100 persen hasil penjualan tiket ini  akan disumbangkan ke anak-anak penderita kanker. Buat saya ini mulia sekali," ujar Nina saat ditemui dalam peluncuran film Cita-citaku Setinggi Tanah, Djakarta Teater, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Nina mengaku tertarik saat ditawari film tersebut. Selain ceritanya bagus, niatnya pun sangat mulia. "Ini film diproduksi sendiri sama Eugene, dia ngumpulin duit, jadi enggak tega juga dong untuk minta honor. Dan ini memang buat yayasan, jadi enggak apa-apa kalau enggak dibayar. Aku cuma 10 hari syuting. Kalau enggak liat schedule, aku pasti bakal lebih lama," tuturnya.

Nina peduli dengan anak-anak sejak dirinya masih kecil. "Ini bentuk kepedulian saya. Karena saya bisanya nyanyi, kadang saya rela enggak dibayar, untuk menghibur mereka. Buat saya suatu kepuasan aja, apalagi melihat mereka tersenyum. Dan yang paling sedih saat saya pulang, mereka pasti memeluk satu-satu," ungkapnya.Icha