Nikah Lagi, Limbad Sujud Pada Istri Tua

By nova.id, Selasa, 2 Oktober 2012 | 01:27 WIB
Nikah Lagi Limbad Sujud Pada Istri Tua (nova.id)

Nikah Lagi Limbad Sujud Pada Istri Tua (nova.id)

"Limbad di Polda Metro Jaya (Foto: Okki) "

Drama pernikahan siri Limbad dengan wanita bernama Benazir Endang masih berlanjut. Istri tua Limbad, Susi Indrawati, melaporkan hal ini ke pihak kepolisian atas tuduhan perselingkuhan dan perzinahan. Namun, kuasa hukum Limbad menampik kliennya melakukan dua hal itu.

"Sebenarnya sih enggak ada perzinahan, cuma Limbad menikah lagi secara siri, dan itu sudah dilakukan klarifikasi," jelas pengacara Elza Syarief SH saat dijumpai tabloidnova.com di kantornya jalan Latuharhary No.19, Menteng Jakarta Pusat, Senin (1/10) malam.

Mengetahui  suaminya melakukan pernikahan siri dengan wanita muda, Susi tak langsung melapor ke kantor polisi, melainkan ke kuasa hukum untuk berkonsultasi. Saat itu, kata Elza, tak ada kebohongan dari Limbad. Mentalis yang tak pernah bicara di depan umum itu mengakui  sudah menikah untuk kedua kalinya.

"Saya kenal Limbad cukup lama, kemudia istrinya Limbad, Susi, minta tolong ke saya, ternyata Limbad menikah lagi dengan wanita lain, saya tanya ke Limbad apa benar, dia (Limbad) jawab benar," jelas Elza kepada tabloidnova.com.

Setelah pengakuan yang dilakukan di kantor Elza, Limbad sempat meminta maaf kepada sang istri dan bahkan bersujud kepada Susi. "Tahun kemarin sempat minta maaf, malah dia (Limbad) bersujud untuk minta maaf. Penyelesaian dan permintaan maaf dari Limbad kepada istrinya di kantor saya. Dia bilang, saya sayang sama istri ini (istri muda) dan kamu (Susi) dan mereka pelukan, enggak ada masalah," terang Elza.Okki