Rossa: Saya Besar Dengan Lagunya Nicky Astria

By nova.id, Selasa, 2 Oktober 2012 | 01:14 WIB
Rossa Saya Besar Dengan Lagunya Nicky Astria (nova.id)

Rossa Saya Besar Dengan Lagunya Nicky Astria (nova.id)

"Rossa (Foto: Icha) "

Rossa merasa kagum dengan Nicky Astria. Pasalnya, sejak kecil,  Rossa sudah mengidolakan sosok Nicky. 

"Nicky Astria itu idola saya sepanjang zaman. Dari saya masih kecil banget. Saya besar dengan lagunya teh Nicky. Saya latihan di rumah tiap hari, play lagu Teh Nicky. Sampai notasi-notasi paling tinggi. Kalau saya belum bisa, kata mama saya belum ada chance jadi penyanyi. Itu beneran. Apalagi waktu dia ngeluarin lagu Bias Sinar. Suaranya tinggi banget. Setiap hari disuruh harus latihan mencapai not yang diinginkan mama saya," cerita Rossa saat ditemui di acara launching album terbaru Nicky Astria yang berjudul Retrospective, di Copal Cofee, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Mantan istri Yoyok 'Padi' ini mengaku kagum dan bangga bisa melihat idolanya kembali di industri musik Indonesia. "Hari ini saya lihat teh Nicky nyanyi lagi, bangga banget. Gila, suaranya memang bagus banget. Dia memang salah satu penyanyi terbaik di Indonesia. Udah lama vakum, begitu muncul lagi, suaranya tetap seperti itu. Luar biasa," ungkapnya. 

Sebagai penyanyi, Rossa menilai belum ada yang bisa menggantikan sosok Nicky."Belum. Enggak ada yang ngalahin dia. Gila suaranya. Dari umur 6 tahun saya sudah suka sama dia," ungkapnya.

Icha