Dituding Berzina, Limbad Diperiksa Polisi

By nova.id, Senin, 1 Oktober 2012 | 09:43 WIB
Dituding Berzina Limbad Diperiksa Polisi (nova.id)

Dituding Berzina Limbad Diperiksa Polisi (nova.id)

"Limbad (Foto: Daniel Supriyono) "

Limbad akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk melakukan serangkaian pemeriksaan. Bersama kuasa hukumnya, Limbad tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/10) siang.

Sekitar pukul 13.00 Limbad bersama kuasa hukumnya, Elsa Sjarief langsung masuk ke ruang pemeriksaan untuk di membuat BAP (Berita Acara Pemeriksaan). "Tadi datang sekitar jam 13.00 wib. Sekarang juga masih diperiksa diatas sama mbak Susi," tutur salah seorang kuasa hukum Limbad. Berselang tiga jam, kuasa hukum Limbad, Elza Sjarief, membenarkan Limbad memang dipanggil oleh aparat kepolisan untuk dijadikan saksi atas laporan yang dilayangkan oleh istri sahnya, Susi Indrawati.

"Masih dalam pemeriksaan. Kali ini Limbad jadi saksi," ujar pengacara yang juga menangani sederet nama artis kenamaan itu. "Saya enggak dampingi secara langsung, tadi ada asisten saya disana. Bagaimananya saya bicarakan jam tujuh malam nanti," imbuh Elza. Berdasarkan laporan Polisi dengan Nomor perkara LP/3078/IX/2012/PMJ/Dit pada tanggal 10 September lalu Susi resmi melaporkan Limbad ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya. Susi melaporkan suaminya dan wanita yang diduga teman selingkuhnya, Benazir Endang. Ibu tiga anak itu melaporkan sang suami dengan pasal perzinahan.Okki