Dian Sastrowardoyo: Melahirkan Harus Cantik

By nova.id, Senin, 1 Oktober 2012 | 05:09 WIB
Dian Sastrowardoyo Melahirkan Harus Cantik (nova.id)

Dian Sastrowardoyo Melahirkan Harus Cantik (nova.id)

"Foto: Okki "

Dian Sastrowardoyo termasuk beruntung. Pasca menikah dengan Indraguna Sutowo 18 Mei 2010 lalu, Dian tak perlu menunggu waktu lama untuk memiliki anak.

Setelah usia kehamilannya sembilan bulan, Dian ingin sekali melahirkan dengan proses normal. Ia pun mengunjungi rumah sakit setelah usia kandungannya dirasa cukup untuk melahirkan. Namun, Dian malah tak mengalami kontraksi.

"Aku ingin normal, ternyata enggak kontraksi. Akhirnya diinduksi, tapi enggak terasa, ini aku bilang induksi gagal. Aku masih sempat blow rambut dan pasang bulu mata palsu, ke salon, pulang ke rumah dan ke mal dulu. Prinsipku melahirkan harus cantik, kontak lens harus pakai," kata Dian seraya tertawa.

Setelah merasa cantik, Dian kembali ke rumah sakit dan diinduksi beberapa kali agar kontraksi. Momen unik saat melahirkan ini, kata Dian, belum pernah ia ceritakan sebelumnya. Bahkan, Dian sampai harus berjuang mendorong bayinya keluar sampai 1,5 jam.

"Hari ketiga diinduksi, jam sepuluh ketuban pecah. Saya dorong bayi saya 1,5 jam lebih dari 24 kali. Saya bengkak setelah lahir, sampai kelebihan berat 25 kg, pokoknya kemarin saya hamil jumbo, besok kalau hamil kedua saya mau hamil cantik ah," ucapnya.Okki