Indra Bekti Kesal Sang Istri Jadi Bahan Ejekan

By nova.id, Jumat, 28 September 2012 | 13:01 WIB
Indra Bekti Kesal Sang Istri Jadi Bahan Ejekan (nova.id)

Indra Bekti Kesal Sang Istri Jadi Bahan Ejekan (nova.id)

"Indra Bekti bersama Aldila dan anak (Foto: Okki) "

Cerita kurang mengenakkan datang dari pasangan Indra Bekti dan istrinya Adilla Jelita. Bekti mengaku kesal lantaran istrinya diejek oleh salah satu pengguna Twitter karena tak bisa memberi ASI. Sebagai ibu, Dilla hanya bisa menyesal tak bisa memberikan yang terbaik untuk putrinya, Dafania Sahira Indrabekti yang kini berusia 4 bulan.

"Di Twitter pernah ada ibu-ibu yang ngomong, kasihan ya istrinya Indra Bekti enggak bisa kasih ASI buat anaknya. Terus saya bilang, jangan nge-judge ya bu. Saya bilang, maaf ya, mungkin enggak semua seberuntung ibu. Sebenarnya ingin kok kasih ASI, kita sudah usaha. Aku dukung banget Dilla kasih ASI," ucap Bekti sambil melirik ke istrinya.

"Kita kurang beruntung soal itu (ASI), belum mendapatkan yang terbaik. Pas dia lahir, air susu Dilla sedikit, anak juga sempat kuning, jadi pakai susu formula. Pas ASI ada, dia sudah enggak mau nyusu lagi," kata Bekti, Jumat (28/9) sore. Kegagalan Dilla menurut Bekti karena kurangnya pengetahuan mereka soal ibu dan anak. Keduanya mengaku tak  tahu bagaimana cara menangani putri mereka.

"Enggak tahu deh, mungkin masih pertama, jadi belum tahu bagaimana cara meng-handle-nya," aku Bekti. "Sebelum lahir saya kurang breast massage, pas anaknya lahir jadi (payudara) bengkak, dan saluran Asi terhambat, akhirnya enggak keluar," tambah Dilla.Okki