Ello: Gue Akhirnya Sadar

By nova.id, Jumat, 28 September 2012 | 09:18 WIB
Ello Gue Akhirnya Sadar (nova.id)

Ello Gue Akhirnya Sadar (nova.id)

"Ello (Foto: Okki) "

Marcello Tahitoe mengunjungi sebuah sekolah untuk memberi bantuan. Kunjungan Ello untuk berbagi dengan sahabat-sahabat kecilnya itu adalah pengalaman pertamanya. Rupanya, kegiatan ini membuat Ello ketagihan.

"Saya di sini untuk berbagi. Langkah yang besar banget karena 50 persen dari royalti yang gue terima akan disumbangkan untuk anak-anak jalanan," kata Ello saat dijumpai di Sekolah Kami, Jalan Bintara Jaya Dalam IV, Bekasi, Jumat (28/9) pagi.

"Gue akhirnya sadar, ternyata apa yang gue dapat itu ada 50 persen hak mereka yang membutuhkan. Kalau Tuhan kasih rezeki lebih banyak lagi, gue maunya setiap minggu akan mengadakan acara seperti ini," imbuh anak pasangan Diana Nasution dan Minggoes Tahitoe itu.

Berbagi pengalaman dengan torang yang kurang mampu membuat mantan kekasih Julie Estelle itu semakin peka. Tak heran, mendirikan sekolah menjadi salah satu impian Ello.

"Itu menjadi salah satu mimpi saya. Saya memang lumayan peka untuk anak-anak seperti ini.  Saya cuma membantu saja," tandas Ello yang membawa seragam dan buku untuk setahun kedepan.Okki