Jennifer Lopez Bawa 88 Kru dari Amerika

By nova.id, Kamis, 27 September 2012 | 09:17 WIB
Jennifer Lopez Bawa 88 Kru dari Amerika (nova.id)

Jennifer Lopez Bawa 88 Kru dari Amerika (nova.id)

"Ilustrasi "

Banyak syarat yang diajukan Jennifer Lopez ketika akan manggung di Indonesia. Mulai dari sound system hingga keamanan. Namun, ada hal unik yang diminta JLo. Ia meminta agar tidak disiapkan air di Indonesia.  JLo selalu membawa air khusus.

"Enggak ada yang aneh-aneh, semua yang diminta bisa diganti. Kecuali air minum," ujar Reza Prawiro, Presdir Stellar yang mendatangkan JLo ke Indonesia.

Reza menjelaskan, saat ini tim nya masih melakukan persiapan untuk konser JLo yang akan dilangsungkan pada 30 September. "Sampai saat ini persiapan masih berjalan. Ada 88 orang termasuk band. Mereka bawa imax, itu pertama kali dipakai untuk pembukaan olimpic. Dia bawa tim khusus untuk visual," jawabnya.

Ditambahkan Reza dirinya belum bisa menjelaskan apa saja yang akan dibawa JLo untuk konsernya nanti. Namun, untuk memenuhi segala kebutuhana, JLo dancer hingga kru yang dibawa dari Amerika.

"Dari 88 orang itu akan ada 16 dancer. Kalau perlengkapan berapa kontainer kita belum tahu pasti, soalnya mereka akan bawa alat-alat sendiri," tandasnya.

Icha