Yulia Rachman: Kalau Demian Minta Harta, Saya Akan Kasih Kok!

By nova.id, Kamis, 27 September 2012 | 08:01 WIB
Yulia Rachman Kalau Demian Minta Harta Saya Akan Kasih Kok! (nova.id)

Yulia Rachman Kalau Demian Minta Harta Saya Akan Kasih Kok! (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Yulia Rachman kembali menghadiri sidang cerainya dengan Demian Aditya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (27/9). Sesuai dengan himbauan majelis hakim, ibu dua anak itu hadir untuk melakukan mediasi dengan Demian soal tuntutan hak asuh anak dan pembagian harta gono-gini.

Majelis ingin mendengar langsung dari kedua belah pihak soal hal tersebut. Namun sayang pesulap asal Tegal, Jawa Tengah itu tak datang. "Kita tanya manajernya, Demian katanya ada kerjaan. Tapi tadi pengacaranya bilang ke majelis bahwa Demian tidak mau lagi mediasi," kata Muhammad Millano, salah satu kuasa hukum Yulia, Kamis (27/9).

Ketidakhadiran Demian tentu saja menghambat proses cerai mereka. Sidang yang ditunda dua minggu itu tetap menunggu agar Demian hadir. "Katanya mau cepat selesai, mau cerai tapi kalau seperti ini kan bikin lama. Sekarang untuk Demian, mending kita selesaikan ini semua di depan hakim. Kalau dia minta harta, saya akan kasih kok," sambung Yulia. Sidang akan kembali digelar, Kamis (11/10) dengan agenda menghadirkan saksi-saksi.

Isna