Angelina Sondakh Minta Tahanan Rumah Demi Keanu

By nova.id, Kamis, 27 September 2012 | 04:36 WIB
Angelina Sondakh Minta Tahanan Rumah Demi Keanu (nova.id)

Angelina Sondakh Minta Tahanan Rumah Demi Keanu (nova.id)

"Foto: Okki "

Angelina Sondakh menangis usai menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan sela. Keharuan terasa saat Angie keluar ruangan dan menjelaskan permohonan penangguhan penahanan untuknya. Angie ingin agar ia dikeluarkan dari tahanan dan menjadi tahanan rumah agar bisa bersama Keanu.

"Tentunya saya memperhatikan, setelah 6 bulan terpisah dengan anak. Biasa ngomongin anak jadi kangen," kata Angie sambil menangis di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (27/9) pagi.

Angie meminta bantuan psikolog untuk membimbingnya. Angie sangat berharap ketua majelis hakim bisa mengabulkan permintaannya.

"Lebih baik ditanyakan kepada psikolog. Kalau hakim mengabulkan saya dijadikan tahanan rumah, baik untuk anak saya. Mama saya sudah tua dan tinggal di Manado. Saya mau mendampingi anak saya dan berharap bisa dikabulkan," ujar Angie.

Angie menangis mengetahui sang anak sendirian di usianya yang baru dua tahun. Sementara itu, kalau untuk Zahwa dan Aaliyah, Angie sudah tak terlalu khawatir.

"Kalau Zahwa dan Aaliyah ada Teh Reza, kalau Keanu kan sendirian. Mama saya kondisi kesehatan tidak begitu baik," ucap Angie sambil menangis.

Okki