Ciuman Nikita Mirzani Dihargai 5 Juta Rupiah

By nova.id, Kamis, 27 September 2012 | 01:45 WIB
Ciuman Nikita Mirzani Dihargai 5 Juta Rupiah (nova.id)

Ciuman Nikita Mirzani Dihargai 5 Juta Rupiah (nova.id)

"Nikita Mirzani dan Buddy Jansen (repro) "

Sensasi selalu lekat dengan Nikita Mirzani. Setelah foto syurnya dengan beberapa selebritis, kali ini Nikita yang menjadi salah satu host dalam sebuah acara amal, sengaja melelang ciumannya untuk dihargai sejumlah nominal tertentu.

"Ya, itu tadi enggak sengaja saja, ya kebetulan ada yang mau bayar kenapa enggak, ini kan buat amal, bukan buat gue sendiri," ujar Nikita ketika dijumpai tabloidnova.com di Konser KOIN (Kepedulian Orang Indonesia): Senandung Untuk Negeri, Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (26/9) malam.

Awalnya, Nikita menawarkan kepada tamu yang hadir sebuah tiket pertama konser musisi Sting yang akan manggung di Ancol, Jakarta, 15 Desember mendatang. Tiket perdana itu dihargai Rp 10 juta. Sayangnya, setelah menunggu, tak satupun tamu yang tertarik.

Untuk memanaskan acara, Nikita sengaja turun dari panggung dan menghampiri seorang pria paruh baya bernama Buddy Jansen (60) dan mulai menggodanya. "Ayo dong Pak, mau ya Pak tiket Sting Rp 10 juta lho Pak," kata Nikita yang tak melihat respon dari bapak berbaju batik itu. "Kenapa enggak mau? Enggak suka? Sukanya apa? Saya? Ya sudah deh saya Rp 10 juta saja," tawar Nikita menggoda.

Karena Nikita menilai angka Rp 10 juta terlalu mahal untuk sebuah tiket konser,  janda satu anak itu menurunkan penawaran lelangnya menjadi Rp 5 juta. Tak disangka, sambutannya sangat baik. Dari pengamatan tabloidnova.com, Nikita yang mengenakan pakaian berpotongan dada rendah dan memperlihatkan tato bertuliskan 'Nikita' di dadanya itu memberikan tawaran menggiurkan berupa ciuman plus sebuah tiket.

"Demi Sulawesi Tengah, Rp 5 juta for kissing!" teriak Nikita. "Mau Bapak yang cium atau saya yang cium?" tanya Niki yang langsung disahuti oleh Farhan. "Karena ini konser amal untuk Sulawesi Tengah, ciumannya di tengah dong," tantang Farhan.

Selama beberapa detik, Nikita menempelkan bibir seksinya ke bibir pria berusia 60 tahun itu tanpa malu-malu di depan tamu lain. Kejadian itu sempat diabadikan seluruh tamu yang hadir dengan menggunakan kamera ponsel maupun jepretan awak media.

 "Taste very nice, saya mau one more time tapi jangan lah, cukup," kata pengusaha berdarah Indonesia-Belanda bernama Buddy Jansen (60) itu seraya tertawa. "Saya bilang, saya suka kamu, dia bilang mau di pipi, tapi saya enggak mau, saya maunya di bibir," celetuk pengusaha tambang itu.Okki