Julia Perez: Saya Enggak Tega

By nova.id, Selasa, 25 September 2012 | 03:45 WIB
Julia Perez Saya Enggak Tega (nova.id)

Julia Perez Saya Enggak Tega (nova.id)

"Foto: Isna "

Ayah  Julia Perez, Angkasa Jaya akan menjalani sidang perdana kepemilikan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (25/9). Sebagai anak, Jupe mengaku sangat ingin mendampingi ayahnya.

Namun, keinginan pedangdut seksi ini terganjal dengan jadwal syuting yang padat. "Saya udah bilang sama papa dan adik tiri, mohon maaf enggak bisa hadir karena harus kerja. Realistis aja, kalau saya enggak kerja gimana bisa survive," kata Jupe di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/9).

Jupe yang sedang syuting dua produksi film sekaligus mengaku tetap mendoakan yang terbaik bagi ayahnya. Ia berharap Angkasa tak mendapat hukuman yang berat.

"Kepikiran juga sih. Takut kalau gimana nanti harus mndekam lama. Saya enggak tega. Itu papa saya, walaupun saya enggak pernah rasakan. Saya tetap care apapun yang terjadi. Saya juga inginkan yang terbaik," ucapnya.

Ayah Jupe, Angkasa Jaya ditangkap pihak kepolisian saat sedang nyabu bersama seorang temannya di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (28/5) silam. Dari keduanya, polisi menyita 0,07 gram sabu beserta alat hisap.Isna