Angel Lelga: Saya Punya Nilai Jual Tinggi

By nova.id, Senin, 24 September 2012 | 11:54 WIB
Angel Lelga Saya Punya Nilai Jual Tinggi (nova.id)

Angel Lelga Saya Punya Nilai Jual Tinggi (nova.id)

"Foto: Icha "

Angel Lelga sempat menghilang beberapa bulan yang lalu. Angel dikabarkan tengah hamil dan menikah siri dengan seorang bupati. Namun, seiring berjalannya waktu, Angel akhirnya muncul ke hadapan publik.

Kuasa hukum Angel, Hotman Paris Hutapea menegaskan, kliennya memiliki tubuh langsing. "Coba lihat perut Angel. Bagaimana bisa dia dibilang hamil 8 bulan, perutnya aja kempes," tandas Hotman.

Menurut Angel, selama iniia menghindari dunia entertainment lantaran fokus di dunia bisnis. "Saya sudah mau menghindar dari dunia entertainment, pengen fokus di kerjaan dan bisnis saya. Dunia entertainment itu bonus buat saya. Tapi dengan pemberitaan ini pekerjaan saya banyak lagi. Stasiun televisi minta saya hadir, mau enggak mau saya hadir, muncul lagi. Saya dirugikan lo" tukasnya saat ditemui tabloidnova.com di Sari Ratu Restaurant, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (24/9).

Meski menjadi omongan banyak orang. Angel mengaku sudah tak peduli.  "Narasi-narasi yang terlalu berlebihan. Mana buktinya saya disimpan orang, dilabrak istri orang dan lain-lain. Yang saya miliki wajar-wajar saja, rumah saya gimana, punya mobil standar. Kalau kelihatan mewah, udah bentuk badan saya begini. Katanya perawatan bermiliar-milyar, saya aminin aja. Biarkan saja televisi bicara apapun, jadwal saya penuh. Saya punya nilai jual tinggi sehingga rating tivi naik. Kalian mau jatuhkan saya, tapi kok pekerjaan saya jadi penuh, jadwal padat. Diminta iklan ini itu. Saya enggak mau lagi iklan dan lain-lain, mau fokus kerja aja," paparnya.Icha