Kasus Angel Lelga dan Aman Jagau Disorot Lagi

By nova.id, Senin, 24 September 2012 | 07:34 WIB
Kasus Angel Lelga dan Aman Jagau Disorot Lagi (nova.id)

Kasus Angel Lelga dan Aman Jagau Disorot Lagi (nova.id)

"Foto: Okki "

Perseteruan antara Angel Lelga dengan Machicha Mochtar membangkitkan kasus-kasus lama Angel dengan beberapa orang termasuk lelaki yang santer dikabarkan sebagai suami sirinya, Aman Jagau.

Tahun 2007 silam, Angel sempat dilaporkan ke polisi dengan tuduhan perzinahan dengan pengusaha asal Kalimantan bernama H. Abdul Rahman bin Midi alias Aman Jagau. Sang pelapor, saat itu tak lain adalah istri sah dari Aman Jagau, Rina Rahmasari.

Istri Aman Jagau melaporkan suaminya, pedangdut Cici Cahyati yang juga dinikahi siri, serta Angel Lelga. Rina Rahmasari menggunakan jasa pengacara Andar Situmorang untuk melaporkan ketiganya ke Polda Metro Jaya dengan pasal 284 Jo 279 KUHP atas dugaan perzinahan dan atau menikah tanpa izin istri sah Aman Jagau.

Lantaran Angel sedang menjadi sorotan, Andar dan timnya kembali mengulik kasus tersebut ke pihak kepolisian. "Hari Jumat lalu, tim saya sudah ke Polda Metro Jaya dan mencoba lihat kembali sampai mana itu kasusnya," kata Andar saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (24/9) siang. "Kami nanya hasil laporan kami yang dulu. Saya mau tahu seperti apa kelanjutannya," tegasnya berapi-api.

Janda pedangdut Rhoma Irama itu sempat dikabarkan dinikahi siri oleh Aman Jagau. Aman sudah mengakuinya, namun Angel selalu mengelak. Sampai saat itu, hanya pria bernama Rusli yang diakui Angel sebagai mantan suaminya.Okki