Ariel: Kami Masih Diapresiasi

By nova.id, Minggu, 23 September 2012 | 23:25 WIB
Ariel Kami Masih Diapresiasi (nova.id)

Ariel Kami Masih Diapresiasi (nova.id)

"Ariel (Foto: Laili) "

Ada yang menarik dalam album Noah.  Ariel mengaku justru menyukai lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" buah karya Ryan D'Masiv. "Lagu itu yang kusukai dalam album," ungkap Ariel lugas.

Kendati demikian diakui Ariel, lagu ini tidak mulus diterima Noah pada awalnya. Ryan 'masuk' ke karya Noah karena diminta untuk membantu menuntaskan  lagu yang sempat tak selesai-selesai bertahun-tahun. Lucunya, saat diuji coba beberapa kali, Noah sempat canggung membawakan lagu buatan Ryan karena gaya yang berbeda.

Setelah berulang kali dicoba, lagu ini ternyata memberi nafas baru bagi Noah. Lagu Ryan diakui Ariel, memberi nuansa baru dalam album Noah.

"Pokoknya kita berusaha menyajikan sesuatu yang berbeda dengan aransemen baru dengan lagu Ryan," ujar Ariel kepada tabloidnova.com.

Disinggung soal, terlahir kembali menjadi band baru dan penerimaan fans, Ariel dan kawan-kawan tak merasa selalu diterima. "Sekarang kita kembali sebagai seharusnya musisi.  Yang kita lakukan, terus berusaha berkarya dan berusaha karya itu tetap bagus," ungkap Ariel mewakili rekan-rekannya yang lain.

Kendati tak merasa selalu diterima masyarakat dan fans, Ariel tetap mengupayakan kemampuan yang maksimal dalam bernyanyi.  "Dan ternyata kami masih diapresiasi," ungkapnya.Laili