Julia Perez dan Ria Irawan Terlibat Twitwar

By nova.id, Jumat, 21 September 2012 | 04:36 WIB
Julia Perez dan Ria Irawan Terlibat Twitwar (nova.id)

Julia Perez dan Ria Irawan Terlibat Twitwar (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Julia Perez dan Ria Irawan terlibat perang kata-kata di media sosial, Twitter. Twitwar (perang kata) bermula saat Jupe promo film terbarunya melalui akun pribadinya, @juliaperrez.

Entah bercanda atau serius, mantan kekasih Gaston Castanyo mencantumkan nama calon gubernur Joko Widodo sebagai orang yang akan menyaksikan filmnya.

"Jokowi berjanji dan membuat nazar, jika menang beliau akan Nonton Film "Kutukan Arwah Santet" di Bioskop tgl 27 September ini," tulis Jupe beberapa waktu lalu.

Tak lama berselang, twitt ini ditanggapi Ria. Artis senior itu merasa promosi Jupe yang membawa nama Jokowi hanya trik murahan saja. "Gubernur udah baru,msh aja Shanker&Jupe BM promo film terbarunya dgn cara norak..#Huek," tulis Ria.

Ria memang tak membalas secara langsung pada akun Jupe, namun komentar miring itu terdengar juga oleh pelantun lagu Belah Duren itu. "Nape si riaa,,minta di bekep neh..," balas Jupe.

Twitwar ini juga meluas pada para follower masing-masing. Namun baik Jupe maupun Ria tampaknya tak mau memperpanjang masalah ini. Saat dikonfirmasi, Jupe tak bersedia menjawab telepon.Isna