Machicha Mochtar Bawa Bukti Transfer Rp100 Juta Pada Angel Lelga

By nova.id, Rabu, 19 September 2012 | 10:36 WIB
Machicha Mochtar Bawa Bukti Transfer Rp100 Juta Pada Angel Lelga (nova.id)

Machicha Mochtar Bawa Bukti Transfer Rp100 Juta Pada Angel Lelga (nova.id)

"Foto: Isna "

Machicha Mochtar menjawab tantangan Angel Lelga untuk membuktikan bahwa telah terjadi pinjam-meminjam uang di antara mereka sebesar Rp100 juta. Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/9), pedangdut yang pernah menjadi istri siri mendiang Moerdiono ini membawa surat perjanjian dan bukti slip transfer.

Dalam surat perjanjian bertulis tangan itu disebutkan Machicha telah meminjamkan uang pada Angel. Piutang itu akan dilunasi setelah Angel mengeluarkan album.

"Tapi ternyata dia mengeluarkan album dengan nama Angeliq. Ini artinya dia tidak ada itikad baik untuk mengembalikan utangnya. Dengan berganti nama menjadi Angeliq, dia mengelak untuk segera melunasi utangnya karena album yang keluar itu bukan atas nama Angel Lelga," jelas ibu dua anak ini.

Tak hanya itu, sejak album dangdutnya keluar, Angel jadi sulit dihubungi dan menghilang. "Sekarang kalau dia mau mengelak lagi masih punya utang pada saya, ini buktinya," ucap Machica lantang sambil menunjukkan surat dengan tanda tangan Angel di atas materai.Isna