Sovie Djasmin Ngaku Selingkuh, Agung Laksono Merasa Tak Kenal

By nova.id, Rabu, 19 September 2012 | 02:45 WIB
Sovie Djasmin Ngaku Selingkuh Agung Laksono Merasa Tak Kenal (nova.id)

Sovie Djasmin Ngaku Selingkuh Agung Laksono Merasa Tak Kenal (nova.id)

"Foto: Okki "

Wanita paruh baya bernama Sovie Djasmin (45) tiba-tiba angkat bicara seputar hubungan terlarangnya dengan Menteri Koordinasi dan Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono.

Saat menjalin hubungan dengan Agung, penyanyi cafe itu masih terikat pernikahan dengan suaminya. Namun diakui, saat itu  rumah tangganya sudah goyah.

"Suami (sekarang mantan suami) sempat mengetahui itu (perselingkuhan). Dalam agama Islam kalau tidak kasih nafkah lahir bathin selama tiga bulan saja itu sudah cerai," jelas Sovie saat dijumpai tabloidnova.com di The Pancake Parlour, Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) malam.

Kedekatan Sovie dengan sang Menteri itu terjalin lama, bahkan sejak tahun 2001 itu hubungan keduanya semakin serius. Menurut Sovie, Agung Laksono buru-buru memintanya untuk lekas bercerai dari sang suami demi kelanjutan hubungan mereka.

"Tahun 2001 sudah dekat, kita punya hubungan baik. Tahun 2002 itu beliau minta saya bercerai dari suami saya, saya tidak bohong," tegasnya berapi-api.

Menurut Sovie, Agung punya alasan tersendiri eminta Sovie untuk bercerai.  "Beliau akan lebih bebas kalau saya single, katanya lebih enak. Waktu beliau minta saya (bercerai), saya enggak langsung mengiyakan," katanya.

Sementara itu, saat dijumpai wartawan di tempat terpisah, Menkokesra Agung Laksono mengaku sama sekali tak mengenal perempuan paruh baya bernama Sovie Djasmin itu.

Menurutnya, wajar saja jika Sovie mengenalnya karena ia adalah seorang pejabat publik. Selebihnya, Agung Laksono enggan mengomentari perihal affair yang dibeberkan Sovie.Okki