Fitri Carlina:: Ini Penantianku Dari Lama

By nova.id, Selasa, 18 September 2012 | 07:40 WIB
Fitri Carlina Ini Penantianku Dari Lama (nova.id)

Fitri Carlina Ini Penantianku Dari Lama (nova.id)

"Fitri Carlina (Foto: Okki) "

Fitri Carlina sedang berusaha melepaskan diri dari imej Saipul Jamil, lelaki yang selama ini dekat dengannya. Fitri sempat ditanya oleh beberapa penggemar perihal hubungannya dengan Saipul Jamil.

Pelantun lagu dangdut 'ABG Tua' ini sempat berkunjung ke beberapa negara di Eropa. Fitri mengaku terkejut lantaran penggemarnya nun jauh disana masih mengikuti perkembangan beritanya.

"Lucunya waktu sampai disana aku ditanya abangnya (Saipul Jamil) mana. Aku bilang enggak ikut, lagi ada acara sama yang lain (Inda Sari). Aku kaget karena mereka ngikutin perkembanganku," tutur Fitri ditemui tabloidnova.com di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9) pagi.  Sosok Fitri Carlina memang tak bisa dilepaskan dari imej Saipul Jamil. Sebab, Fitri sempat berseteru dengan wanita bernama Indah Sari untuk memperebutkan perhatian Saipul. Belum lagi, drama bahwa Fitri dilarang sang kakak, pedangdut Nini Carlina untuk berhubungan dengan Saipul Jamil.

Meski hubungannya dengan Saipul sempat rusak, Fitri mengaku masih berkomunikasi dengan baik. "Komunikasi masih, sekarang enggak ada masalah," kata dara kelahiran 29 Mei 1987 itu. Setelah kisah asmaranya dengan Saipul Jamil tak lagi terdengar, Fitri mengaku belum ada lagi lelaki yang mengisi hati pelantun lagu 'SMS' itu.

 "Belum kepikiran sih, aku fokus sama karier dan kerjaan. Kemarin Mbak Nini kasih nasihat, karena ada masalah. Dia bilang fokus, jangan pikirkan dulu, apalagi berbau-bau cinta, benar-benar mencurahkan tenaga untuk karier. Ini penantian aku dari lama," katanya.Okki