Angelina Sondakh Curhat Pada Reza Artamevia

By nova.id, Jumat, 14 September 2012 | 11:45 WIB
Angelina Sondakh Curhat Pada Reza Artamevia (nova.id)

Angelina Sondakh Curhat Pada Reza Artamevia (nova.id)

"Angelina Sondakh (Foto: Okki) "

Angelina Sondakh harus  memberikan tanggung jawab mengasuh Zahwa dan Aaliyah kepada Reza Artamevia. Selain Reza memang ibu kandung mereka, Angie juga lebih percaya dengan mantan istri suaminya itu.

"Soal Aaliyah dan Zahwa, Angie selalu komunikasikan dengan Reza. Sementara ini Zahwa dan Aaliyah diasuh Reza. Reza juga sangat sayang sama anak, kan anak kandungnya," ujar pengacara Angie, Teuku Nasrullah.

Pengasuhan dua putri Adjie itu memang sudah lama disampaikan Angie kepada Reza.  Terlebih, saat nama Angie santer ditetapkan sebagai tersangka.

"Angie sempat bilang ke Reza saat namanya dipanggil jadi tersangka, 'Mbak aku enggak tahu apa yang terjadi ke depan, aku sudah ditetapkan sebagai tersangka, kemungkinan besar aku ditahan, aku minta pengasuhan Zahwa dan Aaliyah sama mbak Reza saja karena kan ibunya," kata Nasrullah kepada tabloidnova.com menirukan ucapan Angie.

Angie punya alasan sendiri kenapa ia tak menyerahkan pengasuhan dua putri tirinya kepada ibundanya. Nasrullah menampik, ibunda Angie tak mau mengurusi dua cucu tirinya, akan tetapi karena ibunda Angie sudah terlalu tua.

"Ibunya Angie sudah sangat tua, jadi sudah enggak sanggup lagi kalau harus urus ini dan itu," tuntas Nasrullah.Okki