Angel Lelga: Ini Menyangkut Nama Pejabat

By nova.id, Jumat, 14 September 2012 | 08:30 WIB
Angel Lelga Ini Menyangkut Nama Pejabat (nova.id)

Angel Lelga Ini Menyangkut Nama Pejabat (nova.id)

"Foto: Okki "

Angel Lelga berkali-kali diterpa kabar miring. Bahkan, dalam sebuah tabloid ibu kota, Angel diisukan sudah enam kali menikah siri. Apa kata Angel?

"Semua berita yang beredar kami bilang merugikan, menganggu, namanya isu. Biar nanti saya dan pasangan saya yang bicara," cetus Angel di Terogong, Jakarta Selatan, Kamis (14/9).

Terakhir, Angel diisukan sudah kembali melakukan pernikahan siri dan menyeret nama sejumlah pejabat, dari kepala desa, bupati, sampai pengusaha nikel. 

"Ini kan menyangkut nama pejabat, saya enggak bisa asal ngomong, apalagi mau musim pilkada," sergah Angel ketika disinggung bayi hasil pernikahan sirinya dengan seorang pejabat.

Selama ini, Angel Lelga seperti menghilang ketika kabar pernikaan sirinya menyeruak ke permukaan. Namun perempuan yang sempat berganti nama menjadi Angeliq itu menampiknya.

"Sebenarnya saya enggak menghilang, hanya saja mau mempelajari dulu berita yang berlebihan ini. Kalau saya tanggapi terlalu cepat malah simpang siur. Saya pelajari ini arahnya ke saya atau ke pejabat yang dituju. Memang agak terganggu," tukasnya kepada tabloidnova.com.

Berkali-kali diterpa kabar tak sedap, awalnya Angel mengaku biasa saja, namun ketika isu itu berkembang luas kesana kemari, ia mengaku agak emosi.

"Saya sering diterpa isu, padahal saya biasa saja. Buat saya ini berlebihan, saya sudah sabar. Kalau emosi, mental saya nanti akan terganggu. Saya akan tenang dulu, baru nanti keluar," katanya.Okki